Lagu Semoga Cinta Kita Kekal Abadi

Dapatkah selamanya kita bersama menyatukan perasaan kau dan aku semoga cinta kita kekal abadi sesampainya akhir nanti selamanya. Lirik Lagu Seventeen Jaga Selalu Hatimu.


Djadisatube Not Angka Piano Lirik Lagu Astrid Tentang Rasa

Ku titipkan cahaya terang.

. Chord gitar dan lirik lagu Tentang Rasa - Astrid dimainkan dari kunci F dapatkah selamanya kita bersama menyatukan perasaan kau dan aku. Lirik Lagu Yovie The Nuno Manusia Biasa CLB Aku memang manusia biasa Yang tak sempurna dan kadang salah Namun di hatiku hanya satu. Aku tersesat menuju hatimu beri aku jalan yang indah izinkanku lepas penatku tuk sejenak lelap di bahumu.

Kunci gitar lagu anji tentang rasa. Dapatkah selamanya kita bersama. Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya.

Tak padam di dera goda dan masa. Semoga cinta kita kekal abadi G C Em D Em D Sesampainya akhir nanti selamanya. Kau petik gitar nyanyikan lagu Am G Perlahan usap hatiku C G F Terucap janji ku untuk mu C G Tenggelamku di tembangmu Interlude.

Menyatukan perasaan kau dan. Chord Gitar Anji - Tentang Rasa Intro Em D Em D Em D Aku tersesat Menuju hatimu Em D Beri aku jalan yang indah Em D Ijinkan ku lepas penatku G A D Tuk sejenak lelap di bahumu Chorus Em A D Dapatkah selamanya kita bersama G C E Menyatukan perasaan kau dan aku D A D Semoga cinta kita kekal abadi G C E Sesampainya akhir nanti selamanya Int Em D. Am D G dapatkah selamanya kita bersama C-GB F B menyatukan perasaan kau dan aku Am D G semoga cinta kita kekal abadi C F B sesampainya akhir nanti selamanya.

Lirik Tentang Rasa dari Anji ini dipublikasikan pada tanggal 16 Desember 2013 8 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Ade GovindaLagu ini ada di dalam album ANJI yang didistribusikan oleh label E-Motion. Dapatkah selamanya kita bersama. Lirik Lagu Tentang Rasa Astrid.

Seribu wanita yang pernah singgah Hanya datang dan pergi dan tak ada hati. Sesampainya akhir nanti selamanya. Dapatkah selamanya kita bersama Menyatukan perasaan kau dan aku Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya.

Tuk sejenak lelap di bahumu. Sesampainya akhir nanti selamanya. Dapatkah selamanya kita bersama.

Menyatukan perasaan kau dan aku. Lirik Lagu Risalah Cinta Anji feat. Ella Aku tahu berat untuk melupakan semua salahku.

Semoga cinta kita kekal abadi. Beri aku jalan yang indah. Dm C tentang cinta yang datang perlahan Dm C membuatku takut kehilangan F C.

Menyatukan perasaan kau dan aku. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Astrid. Ijinkan ku lepas penatku.

Tuk sejenak lelap di bahumu. Tentang cinta yang datang perlahan Membuatku takut kehilangan Ku titipkan cahaya terang Tak padam di dera goda dan masa. Semoga cinta kita kekal abadi sesampainya akhir nanti E.

Beri aku jalan yang indah. Menyatukan perasaan kau dan aku semoga cinta kita kekal. Not Angka Piano Lirik Lagu JKT 48 - Fortune Cookie In Love Walaupun diri ini menyukaimu.

Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya. Dapatkah selamanya kita bersama G C E Menyatukan perasaan kau dan aku D A D Semoga cinta kita kekal abadi G C E Sesampainya akhir nanti selamanya int Em D Em D Em D Tentang cinta yang datang perlahan Em D Membuatku takut kehilangan Em D. Dapatkah selamanya kita bersama.

Dapatkah selamanya kita bersama. Dapatkah selamanya kita bersama. Untuk mencari lirik lagu lainnya silahkan ketik lirik lagu yang Anda inginkan pada kolom pencarian yang telah kami sediakan.

Izinkan ku lepas penatku. Tuk sejenak lelap di bahumu. Lirik Lagu Tentang Rasa.

Am G Am G Am G tentang cinta yang datang perlahan Am G membuatku takut kehilangan C G ku titipkan cahaya terang Am D G tak padam di. Sesampainya akhir nanti selamanya. C Am G Em Am D G C G F Tulikanlah kedua telingaku Am Fm G Butakanlah kedua bola mataku C G F Agar tak kulihat dan kudengar.

Harga Minyak Goreng Curah di Sleman Masih di Atas HET Pemkab Harus Turun. Dan berikut di bawah ini lyrics selengkapnya semoga lagu tersebut bisa menghibur anda. Tentang cinta yang datang perlahan.

Aku tersesat Menuju hatimu Beri aku jalan yang indah Ijinkan ku lepas penatku tuk sejenak lelap di bahumu Dapatkah selamanya kita bersama Menyatukan perasaan kau dan aku Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya Tentang cinta yang datang perlahan Membuatku takut kehilangan Ku titipkan cahaya terang Tak padam di dera goda dan masa. Semoga cinta kita kekal abadi. Kau jaga selalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali.

Cinta janji sejati jiwa kita ikatan. Dapatkah selamanya kita bersama. Sesampainya akhir nanti selamanya.

Dapatkah selamanya kita bersama. Tuk sejenak lelap di bahumu. Semoga cinta kita kekal abadi.

Beri aku jalan yang indah. Lirik lagu Main Hati-andra the backbone OST Nada Cinta. Menyatukan perasaan kau dan aku.

Semoga cinta kita kekal abadi C F B C Am. Tentang cinta yang datang perlahan membuatku takut kehilangan kau titipkan. Dapatkah selamanya kita bersama F Bb E menyatukan perasaan kau dan aku Dm G C semoga cinta kita kekal abadi F Bb E sesampainya akhir nanti selamanya.

Posted by lirik lagu at 1045 AM 0 comments. Semoga cinta kita kekal abadi. Chord Astrid Tentang Rasa - intro Em D Em D Em D Aku tersesat Menuju hatimu Em D Beri aku jalan yang indah Em D Ijinkan ku lepas penatku G A D tuk sejenak lelap di bahumu chorus Em A D Dapatkah selamanya kita bersama G C E Menyatukan perasaan kau dan aku D A D Semoga cinta kita kekal abadi G C E Sesampainya akhir nanti selamanya int Em D Em D Em D Tentang cinta.

Semoga cinta kita kekal abadi. Dapatkah selamanya kita bersama G C E Menyatukan perasaan kau dan aku D A D Semoga cinta kita kekal abadi G C E Sesampainya akhir nanti selamanya int Em D Em D Em D Tentang cinta yang datang perlahan Em D Membuatku takut kehilangan Em D. Menyatukan perasaan kau dan aku.

Aku tersesat Menuju hatimu Em D Beri aku jalan yang indah Em D Ijinkan ku lepas penatku G A D tuk sejenak lelap di bahumu. Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya. Tentang cinta yang datang perlahan.

Sesampainya akhir nanti selamanya. Ijinkan ku lepas penatku. Share to Twitter Share to Facebook Share to Pinterest.

Menyatukan perasaan kau dan aku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Semoga cinta kita kekal abadi.

Ijinkan ku lepas penatku.


Semoga Cinta Kita Kumpulan Video Story Terfavorit


Lirik Lagu Tentang Rasa Anji


Lirik Lagu Astrid Pdf

Comments

Popular posts from this blog

Garfield Cat Real Breed

Animasi Ucapan Selamat Hari Jadi

Bake With Yen Price List